Money Street mendapat bantuan teknis karena laporan memperkuat keinginan untuk kesepakatan ekonomi
Bisnis Dunia

Money Street mendapat bantuan teknis karena laporan memperkuat keinginan untuk kesepakatan ekonomi

(Reuters) – Wall Street naik pada hari Rabu didukung kenaikan saham inovasi, karena perasaan spesialis keuangan terbantu oleh laporan yang menunjukkan keterusterangan dalam tekanan pertukaran antara Amerika Serikat dan Cina di depan obrolan penting pada hari Kamis.

China masih terbuka untuk menyetujui aliansi ekonomi yang tidak lengkap dengan Amerika Serikat, terlepas dari pertimbangan atas pertimbangan perusahaan buatan manusia China dalam boikot pertukaran, sesuai laporan Bloomberg.

Secara independen, Financial Times mengatakan Beijing menawarkan untuk memperluas akuisisi tahunan barang-barang pedesaan AS.

Penawaran di Microsoft Corp (O: MSFT) dan Apple Inc (O: AAPL) naik sekitar 1% dan termasuk di antara lift terbesar ke S&P 500 (SPX). Bagian inovasi (SPLRCT) naik 1,08%.

Pembuat chip dengan presentasi yang cukup besar ke China juga mengambil, dengan daftar Philadelphia SE Semiconductor (SOX) naik 1,45%.

“Kebenaran dari apa yang benar-benar dapat kita antisipasi dari diskusi ini adalah untuk kedua belah pihak pergi ke sebuah d├ętente. Jika mereka hanya mendapat istirahat, gencatan senjata, pada saat itu sektor bisnis akan memuji itu,” kata Art Hogan, bos strategi pasar di National Securities di New York.

Tekanan pertukaran, meningkatkan upaya untuk menantang Presiden Donald Trump dan indikasi pelonggaran kembali perkembangan keuangan mengguncang nilai iklan pada bulan Oktober, dengan S&P 500 dan Dow Jones mencatat lebih dari 2% sejak akhir September.

Bahaya geopolitik yang meningkat juga tidak menawarkan spekulator penangguhan hukuman apa pun. Presiden Turki Tayyip Erdogan pada hari Rabu mengatakan kegiatan militer yang berfokus pada pesaing Kurdi di Suriah timur atas telah dimulai.

Penarikan tajam dalam informasi fabrikasi A.S., seperti teliti mengerikan pada pergerakan bisnis seminggu yang lalu telah meningkatkan taruhan pemotongan biaya pinjaman ketiga oleh Federal Reserve tahun ini.

Ketua Nourished, Jerome Powell memuji penerimaan untuk memangkas suku bunga lebih lanjut pada hari Selasa, mengulangi bahwa bank nasional akan bertindak “sepatutnya” di tengah-tengah ekonomi yang katanya mungkin akan terus memperpanjang.

Pukul 2 malam ET pada hari Rabu, bank nasional karena risalah rilis dari pertemuan September.

Penambahan sesi berbasis ekspansif, dengan semua divisi S&P 500 utama bertukar lebih tinggi dan 27 dari 30 segmen blue-chip Dow Jones Industrial Average (DJI) di wilayah positif.

Saham Johnson dan Johnson (N: JNJ) turun 2,2% setelah juri memberikan $ 8 miliar kerugian pemasyarakatan kepada seorang pria yang menyalahkannya karena mengabaikan untuk memperingatkan bahwa anak-anak yang menggunakan obat antipsikotik Risperdal dapat mengembangkan payudara.

Saham Vitalitas (SPNY) juga meningkat 1,3%, mengikuti ekspansi biaya minyak.

Spesialis keuangan saat ini akan beralih ke yang kedua dari musim laba kuartal terakhir, yang dimulai satu minggu dari sekarang dengan jawaban bank A.S., untuk mengukur kesejahteraan ekonomi perumahan.

Para ahli memperkirakan pelaksanaan manfaat kuartalan yang paling mengerikan sejak 2016, dengan laba untuk organisasi S&P 500 dievaluasi turun 3,1% dari setahun lebih cepat, mengingat informasi IBES dari Refinitiv.

Pada 11:25 ET, Dow Jones Industrial Average (DJI) naik 126,91 fokus, atau 0,49%, pada 26.290,95, S&P 500 (SPX) naik 18,97 fokus, atau 0,66%, pada 2.912,03 dan Nasdaq Composite (IXIC) naik 62,32 fokus, atau 0,80%, pada 7,886.10.

Penawaran di Netflix Inc (O: NFLX) turun 1,21%, setelah dua bisnis memangkas nilai fokus pada penawaran spesialis video yang memancar.

Mengusulkan masalah decliner kerdil untuk proporsi 2,21 banding 1 di NYSE dan proporsi 1,71 banding 1 di Nasdaq.

Daftar S&P mencatat tujuh tertinggi baru 52-minggu dan sembilan terendah baru, sementara Nasdaq mencatat empat tertinggi baru dan 76 terendah baru.